Hadiri Peringatan Hari Jadi Pamor Ke-5 Tahun Bupati Kasmarni Ucap Selamat dan Taniah, Semoga Pamor Terus Kompak, Maju dan Jaya  

icon   Pada 15 Agustus 2022 Bagikan ke :

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten II H. Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan taniah kepada keluarga besar Paguyuban Masyarakat Solo Riau (Pamor) yang hari ini telah memasuki usianya yang ke-5 tahun.

Ketua Pamor Riau H. Bagus Santoso dan bersama anggota Pamor Riau

"Semoga diusianya yang semakin dewasa ini, Pamor dapat terus tumbuh, maju dan berkembang, sebagai salah satu khazanah serta pilar, yang dapat menopang pembangunan daerah ini. apa lagi pamor, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, tentunya dapat menjadi modal besar dalam pembangunan daerah, khususnya di Riau dan Kabupaten Bengkalis," hal itu disampaikannya saat menghadiri Hari Ulang Tahun Pamor Sabtu 13 Agustus 2022 malam, Pendopo Omah Joglo BP. Turimin Pekanbaru.

Ketua Umum Pamor Riau H.Bagus Santoso dan Gubernur Riau H. Syamsuar.

Apa lagi lanjut Kasmarni, Ketua Pamor Riau saat ini adalah Wakil Bupati Bagus Santoso, yang merupakan pendamping kami dalam menerajui Kabupaten Bengkalis, untuk bisa bangkit, bersaing dan tumbuh menjadi negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Beliau adalah sosok yang energik, memiliki ide dan gagasan yang membangun dan cemerlang serta dapat beradabtasi dengan apapun situasi. tentunya potensi ini, menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh Pamor untuk tetap menjadi organisasi yang terbuka dalam upaya mempercepat keberhasilan pembangunan.

"Perlu saya sampaikan juga bahwa dalam rangka mewujudkan cita-cita mulia untuk membangun Riau yang kita cintai ini, mari terus kita galang kebersamaan, persatuan dan kesatuan dan sinergi, dalam bentuk hubungan silaturahmi yang kokoh. Mari kita lepaskan ego daerah dan kita utamakan upaya pembaharuan pada setiap kesempatan, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama itu benar-benar dapat kita raih secara bersama-sama pula,"tuturnya.

Selaras pula dengan motto Pamor , Nglaras Roso Bangun Wargo Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe. maknanya sembari bertemu keluarga juga membangun usaha bersama, menepikan pamrih tapi mengedepankan untuk maju dan sukses bersama-sama.

Pertemuan silaturahmi dengan berbagai rangkaian kegiatan sebagaimana yang kita selenggarakan malam ini, tentunya memiliki manfaat besar dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan kesatuan, sebagai upaya untuk mewujudkan suatu kemajuan negeri yang kita cintai ini. 

"Kesempatan itu juga Kasmarni mengajak kepada semua, terutama pengurus dan anggota Pamor, untuk menjadikan Paguyuban Masyarakat Solo Riau ini, sebagai perekat bagi kokohnya persatuan dan kesatuan di Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis khususnya yang selaras,"pungkasnya.

Turut hadir pada tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta para Forkompinda Riau. Dan turut mendampingi Bupati Bengkalis Dandim 0303 Bengkalis, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis dan sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.