Buka Muswil FL2MI Wilayah Riau Kepri Bupati: Majukan SDM Negeri Ini Melalui Pikiran dan Gagasan Mahasiswa

icon   Pada 13 Juli 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Dalam upaya memajukan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, di Negeri Junjungan, pagi ini Bupati Bengkalis melalui Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Wilayah Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (Muswil FL2MI) wilayah riau-kepri di Kabupaten Bengkalis, pada Rabu (13/07/2022).

Muswil yang mengangkat tema “Merevitalisasi semangat lembaga legislatif kampus guna meningkatkan legislator yang progresif dan inovatif” ini dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri Bengkalis Armada, dan seluruh peserta Muswil FL2MI. 

Pada kesempatan tersebut, Aulia yang membacakan sambutan tertulis Bupati Kasmarni, mengajak adik adik mahasiswa untuk menjadikan forum Muswil FL2MI sebagai langkah awal dalam upaya menumbuh kembangkan jiwa kepemimpinan, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera dengan menciptakan generasi penerus yang siap menghadapi tantangan globalisasi dan teknologi yang kian hari berkembang dan maju.

"Karena kami menilai, inilah saatnya adik adik para mahasiswa semua untuk mentransferkan nilai-nilai positif dan menciptakan kaum intelektual yang aktif dalam membangun bangsa ini," ujar Aulia.

Di akhir, Aulia mengajak para peserta mengikuti Muswil ini dengan sebaik baiknya, agar dapat menyumbangkan pikiran dan gagasannya untuk menciptakan pemimpin masa depan yang lebih cemerlang, gemilang dan terbilang dalam memimpin Kabupaten Bengkalis. #PROKOPIM