Bupati Sambut Kedatangan Tim TP2GD Pekanbaru ke Kabupaten Bengkalis

icon   Pada 4 Maret 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra menyambut Kedatangan Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD) di Bengkalis Kecamatan Bengkalis, Kamis (3/3/2022) Pagi.

 

Adapun Kunjungan dari Tim TP2GD Pekanbaru dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus meninjau langsung Bangunan Lapangan Sepak Bola Panglima Muhammad Ali Desa Air Putih terkait rencana pengajuan Sultan Siak ke-5 (Sultan Muhammad Ali Abdul Alil Muazzamsyah) Marhum Pekan sebagai Calon Pahlawan Nasional.

Tim yang dipimpin oleh Bapak H. Ayat Cahyadi, S.Si sebagai Ketua TP2GD Pekanbaru yang juga Wakil Walikota Pekanbaru beserta Tim yang berjumlah sekitar enam orang dan tiba di Stadion Panglima Muhammad Ali guna melihat langsung bentuk Bangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini.

Pemerintah Bengkalis menyambut baik Kedatangan Tim TP2GD yang di pimpin Oleh Bapak Ayat Cahyadi, apapun yang di harapkan dari Tim TP2GD untuk Bangunan Lapangan Sepak Bola Panglima Muhammad Ali ini Pemerintah Bengkalis Siap mendukung, ujar Heri. #PROKOPIM