Bupati tak Akan Intervensi Lelang Proyek

icon   Pada 26 September 2011 Bagikan ke :

25-April-2011

BENGKALIS - Tidak lama lagi, proses pelelangan umum kegiatan proyek tahun 2011 di Kabupaten Bengkalis akan segera dimulai. Seluruh pejabat yang terlibat, diminta agar mengikuti aturan main sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

'Tidak ada yang namanya intervensi dalam pelelangan proyek. Saya fikir kita ikuti saja aturan mainnya. Kalau memang menang, ya menangkan dan kalau kalah jangan pula dimenangkan,' tegas Bupati Bengkalis, Ir H Herliyan Saleh, usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung DPRD Bengkalis, Senin (25/4/11).

Herliyan mengaku, ia tidak akan pernah melakukan intervensi terhadap pejabat dalam menentukan pemenang tender. Bahkan Herliyan kembali mempertegas akan menekankan kepada masing-masing Satuan Kerja (Satker) agar melaksanakan proses tender sesuai ketentuan yang ada.

'Sikap profesionalisme dalam pelaksanaan jasa kontruksi, merupakan suatu tuntutan demi kualitas pekerjaan proyek pembangunan di masa yang akan datang. Karena itu, pihak rekanan harus mampu bersaing secara profesioanl dalam mendapatkan pekerjaan jasa kontruksi,' jelasnya.(Alf)