Camat Mandau Terima Bantuan Dari ASN Kabupaten Bengkalis

icon   Pada 13 April 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM - Usai mengikuti Rapat Pembahasan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H/2020 M, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Hambali menyalurkan bantuan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkalis kepada Camat Mandau, Senin (13/4/2020), bertempat di Ruang Rapat Dang Merdu lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Bantuan tersebut dalam upaya untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona.

Umi menuturkan bantuan ini kami serahkan secara simbolis kepada Camat Mandau, dan juga sebagai perpanjangan tangan dan langkah kami dalam menyalurkan bantuan dari perwakilan ASN Kabupaten Bengkalis.

“Semoga dengan bantuan ini nantinya dapat meringankan beban bagi masyarakat kita yang membutuhkan”, ucap Umi.

Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari ASN Kabupaten Bengkalis.

”Semoga niat yang tulus dari bapak/ibu dilipat gandakan oleh Allah SWT. Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang betul-betul berhak menerimanya, sehingga dengan bantuan ini masyarakat kami dapat mencukupi keperluannya”, ucap Riki yang didampingi Kasi Kesosbud Kecamatan Mandau Yoan Dema.