Dana Pembangunan Jalan Capai Rp 520 M

icon   Pada 30 September 2011 Bagikan ke :

31-May-2011

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten menganggarkan total dan sebesar Rp 520 M untuk membangun jalan di seluruh kecamatan yang ada di negeri junjungan pada TA 2011 ini ,ada pun rinciannya adalah Rp248 milyar untuk program pembangunan jalan poros , jalan lingkungan perkotaan sebesar Rp 46 milyar dan pembangunan jalan lingkungan pedesaan sebesar Rp 226 milyar .

Demikian dikatakan kepala dinas bina marga dabn pengairan (BMP) Kabupaten bengkalis ,M Amin melaui stafnya H.Zulfahmi ST MT senin (30/5/11) kepada Dumai pos diruang kerjanya.

“ program pembangunan jalan poros , jelas nya ,dilaksanakandi seluruh kecamatan se-kabupaten Bengkalis .”program pembangunan jalan poros ini ada diseluruh kecamatan ,” katanya .

Sementara pembangunan jalan lingkungan perkotaan ,hanya ada kecmatan Bengkalis Mandau dan Kecamatan Bukit Batu .

,” Dikecamatan lain tidak ada ,” papar Zulfahmi,

Secara rinci dijelaskannya program jalan poros di kecamatan Bukut Batu ada satu mata anggaran dengan dana sebesar Rp 12.7 milyar Sedangkan di siak kecil ada tiga mata anggaran ,yakni Siak kecil A sebesar 12.2 milyar ,B Rp 10 milyar dan C sebesar Rp 12,6 milyar.

Program jalan lingkungan perkotaan ,tambahnya ,untuk kecamatan bukit Batu dianggarkan sebesar Rp 18.4 milyar, da untuk Siak Kecil di pecah menjadi beberapa anggaran . untuk siak Kecil A,Sebesar Rp 12.2 milyar dan B Sebesar 11.5 milyar .

“ karena satu mata anggaran terlalu besar , jadi dipecah menjadi beberapa mata anggaran ,”tutupnya (win_DP)