Di Sungai Selari, Justru Roda 4: Di Pelabuhan Ro-Ro Air Putih, Antrian Sepeda Motor Melonjak Tajam

icon   Pada 2 Januari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Hari ini, Selasa, 1 Januari 2018, kondisi antrian kendaraan, khususnya roda 4 di pelaburan Ro-Ro Sungai Pagar Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, relatif normal. Setidaknya hingga pukul 15.30 WIB tadi.

Selain 2 unit truk, berdasarkan pengamatan di lapangan, untuk antrian di terminal keberangkatan hanya 4 baris. Itu pun tak penuh semua.

Namun untuk kendaraan roda 2, terjadi lonjakan tajam dibandingkan hari-hari biasa. Pada waktu yang bersamaan, antrian kendaraan roda 2 sudah sampai keluar terminal keberangkatan yang disediakan.

“Dibandingkan kendaraan roda 4, kendaraan roda 2 yang ingin menyeberang ke pelabuhan Sungai Selari (Kecamatan Bukit Batu), hari ini melonjak drastis. Lebih-lebih usai tengah hari tadi,” kata seorang tukang ojek yang biasa mangkal di sana.

Berbanding terbalik dengan pelabuhan Sungai Pagar Air Putih. Di pelabuhan Sungai Selari yang mengalami lonjakan justru kendaraan roda 4. Setidaknya sampai pukul 14.30 WIB tadi.

Menurut perkiraan, jumlah kendaraan roda 4 yang ingin menyeberang ke pulau Bengkalis akan terus meningkat sampai malam ini.#DISKOMINFOTIK