Dibuka Bupati Bengkalis, 158 Peserta Ikuti Turnamen Domino Sempena HUT Korpri

icon   Pada 8 Desember 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Johansyah Syafri membuka turnamen domino antar instansi, sempena Hari Ulang Tahun ke-52 Korpri tahun 2023. 

Turnamen yang digelar di halaman Kantor Bapenda Kabupaten Bengkalis ini diikuti sebanyak 158 orang, yang tergabung dalam 79 pasang mewakili 40 intansi pemerintah, instansi vertikal dan BUMN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Senin, 4 Desember 2023 malam. 

Ketua Pelaksana turnamen domino yang juga Kepala Bapenda Bengkalis Syahrudin memaparkan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar Instasi vertikal maupun BUMN di Kabupaten Bengkalis sekaligus memupuk semangat kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

Bupati Bengkalis melalui Johansyah Syafri mengapresi turnamen ini. Turnamen ini merupakan salah satu dari 13 kegiatan yang digelar pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis untuk menyemarakkan HUT Korpri tahun 2023. 

"Banyak falsafah hidup yang bisa dipetik dalam permainan domino, kita diajarkan untuk melakukan kerjasama, kita diajarkan untuk berpikir kritis dan diajarkan untuk cermat tidak salah dalam perhitungan, kalau salah membuat perhitungan maka kita kalah dalam permainan," jelasnya. 

Johan berharap dengan turnamen ini sinergisitas antar instansi di Kabupaten Bengkalis semakin kompak, sehingga dapat bahu membahu membangun Negeri Junjungan dan mewujudkan Bengkalis Bermasa.

 

"Kami berharap sinergisitas kita terjaga baik, semakin kita tingkatkan sehingga dia mampu memberikan kontribusi dalam mengakselerasi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Dimanapun posisi kita, kita bisa memberikan kontribusi terbaik di kepemimpinan Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso," ungkapnya.#DISKOMINFOTIK