Dini Wakili Bengkalis Pada Audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang 2023

icon   Pada 20 Februari 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Dini Atifa Aisyah, Siswi SMA Negeri 1 Bengkalis berhasil memenangkan audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang 2023. Kegiatan yang ditaja Studio Model Production di pusatkan di Ballroom Marina Hotel Bengkalis, Sabtu, 18 Februari 2023.

Putri semata wayang dari pasangan H Fachrizal Syah (Alm) dan Hj Astina berhasil menjadi juara 1 acting serta dinobatkan menjadi best of the best dari 60 peserta yang ikut andil pada ajang tersebut.

“Saya sangat senang bisa lolos dan mewakili Kabupaten Bengkalis. Saya berharap bisa membawa nama baik Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini ke tahap berikutnya,” ujar dara yang biasa disapa Dini ini.

Dara kelahiran 12 April 2007 ini akan tampil pada babak berikutnya di Pekanbaru, untuk persiapan masuk ke tahap selanjutnya, Dini beserta keluarga berharap agar kiranya mendapat dukungan dari semua pihak, baik Pemerintah maupun dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami atas nama keluarga mohon dukungannya dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, pemerintah, guru-guru, alumni dan teman-teman Dini di SMA Negeri 1 Bengkalis, agar mendoakan Dini bisa sukses menuju tahapan berikutnya,” harap Hj Astina, Ibunda Dini.#DISKOMINFOTIK