Bersama Pelajar SMKN 1 Bengkalis dan SMK Dharma Maitreya: Dua Pelajar SMKN 1 Sungai Apit Kabupaten Siak PKL di Diskominfotik Bengkalis

icon   Pada 23 Januari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sungai Apit, Kabupaten Siak, saat ini melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau magang di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis.

Kedua pelajar sekolah yang beralamat di jalan Imam Salam Sungai Kayu Ara Kecamatan Sungai Apit tersebut, adalah Nur Hafizah dan Heldy Wilyandes.

Bunga, begitu Nur Hafizah akrab disapa dan Heldy yang merupakan pelajar Kelas XI itu akan melaksanakan PKL selama kurang lebih 6 bulan.  Bunga merupakan siswi SMKN 1 Sungai Apit dari jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP). Sedangkan Heldy dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Selain Bunga dan Heldy, saat ini ada 5 pelajar SMK yang PKL di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis. Yakni, 3 dari SMKN 1 Bengkalis dan 2 dari SMK Dharma Maitreya Bengkalis.

Ketiga pelajar SMKN 1 Bengkalis yang berlamat di jalan Pramuka Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis tersebut adalah Sarina, Muhammad Aidil Adham dan Eka Safrina.

Sedangkan siswa SMK Dharma Maitreya yang beralamat di jalan Tandun Wonosari Tengah Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis adalah Sofyanto dan Inov Santoso. #DISKOMINFOTIK