DWP Bengkalis Gelar Senam Sehat dan Pertemuan Bulanan, Ny Ira: Olahraga Untuk Menjaga Jiwa Raga Sehat

icon   Pada 19 Juli 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar Senam Sehat sekaligus Pertemuan Bulanan di halaman Rumah Dinas Sekretaris Daerah, di Jalan Bathin Alam Bengkalis. Selasa, 16 Juli 2024.

Kegiatan ini diikuti pengurus dan anggota DWP Kabupaten dan perangkat daerah serta organisasi wanita unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Ny. Ira Vandriyani Ersan mengungkapkan, pertemuan bulanan kali ini diisi dengan senam sehat bersama, tujuannya untuk meningkatkan semangat berolahraga agar hidup lebih sehat dan lebih baik lagi.

"Terkadang motivasi kita untuk hidup sehat besar, tapi aplikasinya yang sulit, besok katanya mau joging, tapi besoknya waktu mau joging ada yang ngajak makan lontong jadi batal jogingnya, kami berharap dengan senam seperti ini menambah semangat kita untuk berolahraga. Olahraga bukan untuk kurus tapi untuk menjaga jiwa raga sehat," ungkap Ny. Ira Vandriyani.

Orang nomor satu di organisasi DWP Kabupaten itu pesan kepada seluruh anggota DWP untuk tetap kompak dan aktif dalam mendukung dan menjalankan program kerja organisasi selaras dengan program pemerintah demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Saya harap ibu-ibu tetap solid dan bahu-membahu dalam menjalankan semua program kerja kita," harap Ny. Ira Vandriyani.

Usai senam Ny. Ira Vandriyani memberikan hadiah kepada 3 orang yang berhasil meraih doorprize untuk 3 kategori senam.

Pertama kategori senam semangat diraih Ketua DWP BKPP Ny. Ema Madona. Kedua kategori senam heboh diraih anggota DWP Dinas Ketahanan Pangan Ny. Wati Rahmat dan ketiga kategori senam ceria diraih Ketua DWP RSUD Bengkalis Ny. Rona Azahari.#DISKOMINFOTIK