DWP Unit Dinas Perkebunan Juara 1 Lomba Pidato HUT ke-22 DWP Tingkat Kabupaten

icon   Pada 23 November 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS - Dharma Waniata Persatuan (DWP) unit Perkebunan Kabupaten Bengkalis juara 1 lomba Pidato dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten Bengkalis Selasa, 23 November 2021.

Pelrombaan yang dipusatkan di gedung daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut jalan Ahmad Yani ini diikuti langsung 23 Ketua DWP unit se-Kabupaten Bengkalis.

Berikut daftar nama pemenang lomba pidato Dharma Wanita Persatuan tahun 2021:

Juara1 DWP Unit Dinas Perkebunan

Juara 2 DWP Unit Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Juara 3 DWP Unit Dinas Perdagangan dan Perindustrian

Harapan  1 DWP Unit Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Harapan 2 DWP Unit Kementrian Agama

Harapan 3 DWP Unit Dinas Pencatatan Sipil

Harapan 4 DWP Unit Badan Kepegawaian, Pendidian dan Pelatihan

Harapan 5 DWP Unit  Dinas Lingkungan Hidup

Harapan 6 DWP Unit Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah

Harapan 7 DWP Unit Dinas Ketahanan Pangan

Juara Favorite 1 DWP Unit Dinas Pekerjaan Umum

Juara Favorite 2 DWP Unit Dinas Kesehatan

Dikatakan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita, perlombaan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar DWP unit yang ada di Negeri Junjungan.

“Ini bukan ajang persaingan untuk memperebut juara, melainkan lebih kepada ingin menjalin silaturahmi antar DWP unit yang ada di Kabupaten Bengkalis,” ucap Akna.

Namun Akna Juita juga berharap sebagai organisasi masyarakat yang menghimpun dan membina istri ASN, anggota DWP dapat terus berkiprah dan berkarya dalam memberdayakan dirinya agar mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk terus menggerakkan roda bembangunan dalam mendukung semua program pemerintah.

Hadir sebagai juri dalam perlombaan tersebut dari pemerintahan Ismail, tokoh wanita Syafridah Hanum dan Dosen STAIN Bengkalis Hikmah Muftiana.

Sementara yang menjadi pennilaian dalam perlombaan pidato ini yaitu sistematika, isi materi dan teknik penyampaian. #DISKOMINFOTIK