Hadiri Milad 39 Tahun, Bupati Kasmarni Berharap MIN 1 Bengkalis Terus Ciptakan Generasi Berkualitas

icon   Pada 26 Oktober 2023 Bagikan ke :

BANTAN - Sempena peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 39 tahun, Bupati Bengkalis Kasmarni berharap kepada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)1 Bengkalis akan terus menciptakan generasi handal dan berkualitas yang bisa menjadi pemimpin umat di masa mendatang.

Demikian harapan itu, disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Rabu 25 Oktober 2023, di halaman MIN 1 Bengkalis Desa Jangkang.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni dibacakan Andris Wasono mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan tahniah dan selamat milad buat Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bengkalis yang ke-39 tahun.

Semoga diusianya yang beranjak dewasa ini, MIN 1 Bengkalis dapat terus tumbuh, maju dan berkembang serta dapat terus berkonstribusi dalam memajukan generasi penerus bangsa didaerah ini, tidak hanya dalam mencetak manusia yang cerdas secara intelektual, akan tetapi juga dapat mencetak manusia yang cerdas secara moral dan hebat secara spiritual.

"Kami sangat menyadari betul, sejak berdiri 39 tahun yang lalu, min 1 bengkalis telah banyak berkontribusi dan ikut berperan aktif sesuai dengan tugas, fungsi serta perannya dalam pembangunan generasi berkualitas di daerah ini, melalui program maupun kegiatan pendidikan, guna mencetak generasi qur’ani, yang sholeh-solehah, sehat, cerdas, ceria serta berakhlak karimah,"ujarnya.

Lebih lanjut Kasmarni mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tentunya siap untuk bersinergi serta memberikan dukungan kepada MIN 1 Bengkalis, karena memiliki visi dan tujuan yang sama dalam membangun masyarakat serta generasi berkualitas dan berkarakter di daerah ini. Dimana melalui misi penguatan nilai-nilai agama menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter.

"Kami juga berpesan, kiranya pengelolaan min 1 bengkalis ini dilakukan dengan tetap mengedepankan prinsip kebersamaan, keterbukaan, kejujuran dan keteladanan. karena dengan semua itu, in sya Allah, MIN 1 Bengkalis akan dapat terus tegak berdiri menjadi lebih baik. Mari kita buktikan bahwa MIB 1 Bengkalis mampu berbuat serta memberi manfaat bagi ummat serta daerah,"pungkasnya Kasmarni.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Wakil Ketua I DPRD Bengkalis, Kepala Kemenag Bengkalis dan Kepala MIN 1 Bengkalis.

Kemudian dihadiri juga sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah serta para tamu undangan terhormat lainnya.#DISKOMINFOTIK.