Hadiri Pelantikan DPD BMI Riau, Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat

icon   Pada 5 Februari 2023 Bagikan ke :


PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Riau yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu 5 Februari 2023. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua DPD Perjuangan Provinsi Riau Zukri terhadap Ketua DPD Banteng Muda Indonesia Provinsi Riau yang baru Darwin Hendry P Pangaribuan. 

Kegiatan yang dibuka dengan tarian persembahan dan sekapur sirih itu dihadiri oleh Ketua Umum DPP BMI Herviano Widyatama, Sekretaris DPD Perjuangan Provinsi Riau Kaderismanto, Bendahara Ma'mun Solikhin dan  Kader PDI Perjuangan Provinsi Riau. 

Bupati Kasmarni yang menghadiri acara pelantikan dengan menggunakan kemeja berwarna merah itu mengucapkan selamat kepada DPD BMI Provinsi Riau dan berharap semoga mampu menjalankan amanah yang diberikan dengan baik. 

"Selamat kepada seluruh kader Banteng Muda Indonesia yang baru saja dilantik. Saya yakin, anggota yang berisikan barisan anak muda ini merupakan kader-kader terbaik yang sudah melewati seleksi dan mampu memberikan pembaruan bagi negeri ini," ujar Kasmarni. 

Lanjut Kasmarni, hari ini generasi muda adalah generasi yang kian kritis, generasi yang mampu berkontribusi bagi kemajuan daerah khususnya dalam transformasi teknologi maupun pola pikir. 



"Oleh karena itu kami percaya DPD BMI adalah generasi hebat, visioner, memiliki pola pandang dan bertindak jauh ke depan," ungkapnya. 

Kepada pengurus BPD Banteng Muda Indonesia Bupati Kasmarni turut mengajak untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bengkalis dalam mensukseskan pembangunan menuju Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera. 

"Anak muda milenial biasanya memiliki semangat dan tekat yang kuat, terlepas dari tanggung jawab yang ada didalam partai, semoga BMI dibawah tangan anak muda yang kreatif dan inovatif dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan demi mewujudkan Bumi Lancang kuning dan Negeri Junjungan yang lebih baik”, tuturnya. 

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kabag Umum Kevin Rafizariandi dan Kabag Prokopim Syafrizal. #DISKOMINFOTIK