Hadiri Pelantikan IKA ROHIL, Bupati Pesan Teruslah Berkontribusi Untuk Bengkalis Bermasa

icon   Pada 26 September 2022 Bagikan ke :

DURI – Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis Periode 2022–2027 diharapkan dapat menjadikan sebuah makna untuk meningkatkan sinergi, kolaborasi, akselerasi.

Dimana kedepannya hubungan harmonis terutama antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hilir di Negeri Junjungan dapat terjalin erat.

Hal ini disampaikan Bupati Bengkalis saat menghadiri pelantikan IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027, Minggu, 25 September 2022, di Hotel Surya Duri.

Dalam hal ini, Bupati yang akrab disapa Bukkas juga menyampaikan selamat dan tahniah kepada Ketua dan pengurus IKA-ROHIL periode 2022-2027, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kasmarni juga berpesan, rawatlah organisasi ini, agar ianya semakin besar, solid serta berintegritas, dan kedepannya dapat menjadi organisasi yang selalu berkonstribusi dalam pembangunan daerah baik untuk Kabupaten Bengkalis maupun Kabupaten Rokan Hilir..

"Keberadaan organisasi IKA-ROHIL merupakan hal yang harus disyukuri karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah mengingat IKA-ROHIL memiliki pengurus dan anggota yang semakin menanamkan nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat," ujarnya.

Bukkas juga berpesan agar pengurus IKA-ROHIL dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis, baik melalui ide, pemikiran, gagasan, saran bahkan terjun secara langsung dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial dan pembangunan, guna mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa.

IKA-ROHIL yang diketuai oleh H Aready serta 75 orang pengurus lainnya dilantik oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, dan dilnjutkan penandatanganan naskah pelantikan dan penyerahan bendera petaka.

Pada kesempatan itu juga turut diserahkan mobil bantuan untuk operasional pengurus IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis.

Turut mendampingi Bukkas pada pelantikan tersebut, Sekda Rohil, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, Anggota DPRD Riau Iwandi, Wabup Bengkalis H. Bagus Santoso dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi beserta Anggota DPRD Bengkalis lourensius Tampubolon, Rianto, Surya Budiman, Indrawansyah, H. Asmara, Hendri dan Al Azmi. #PROKOPIM