Hadiri Peresmian Konversi BRK Syariah, Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat

icon   Pada 29 Agustus 2022 Bagikan ke :

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri peresmian Bank Riau Kepri Syariah, Kamis (25/8/2022), di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah.

Peresmian tersebut, ditandai dengan penekanan tombol touch screen oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. K. H. Ma’aruf Amin.

Atas konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah, Bupati Bengkalis berharap bisa memberikan dampak positif dalam pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat atas konversinya Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah, semoga setelah terkonversi BRK Syariah semakin bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan berkontribusi lebih baik sebagai pendongkrak ekonomi bagi pembangunan di Riau khususnya Kabupaten Bengkalis,” ucap Kasmarni.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis mengatakan siap untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama Bank Riau Kepri Syariah khususnya dalam bidang ekonomi dan pembangunan.

Bupati yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu juga berharap perubahan menjadi syariah ini bisa memberikan dampak dalam perkembangan ekonomi syariah di masyarakat.

“Indonesia merupakan negara yang mayoritasnya adalah beragama Islam. Maka dari itu, konversi yang dilakukan ini merupakan suatu kebijakan yang sangat baik bagi kita semua. Namun demikian bukan berarti BRK Syariah milik umat islam semata, akan tetapi BRK Syariah tetap universal. Selamat dan sukses untuk Bank Riau Kepri Syariah, semoga semakin maju, berkembang dan membawa berkah,” ucap Kasmarni. #PROKOPIM