Hadiri Raker KONI, Bupati Kasmarni : Lahirkan Program Yang Implementatif, Terukur dan Terencana

icon   Pada 26 Juli 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS – Melalui rapat kerja ini, kami berharap KONI Kabupaten Bengkalis dapat mengevaluasi seluruh program-program yang telah dilaksanakan, serta mampu melahirkan beberapa rumusan, kebijakan dan program yang sifatnya implementatif, terukur dan terencana guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis. 

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY saat membuka secara resmi Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis tahun 2021, bertempat di Kantor KONI Kabupaten Bengkalis Jl. Sri Pulau, , Senin (26/7/2021).

Hasilkan program kerja yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas, karena KONI sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus-pengurus cabang olahraga kabupaten memiliki peran dalam pembangunan bidang keolahragaan di daerah ini.

“Program kerja harus mengakar kedalam dan mengikat keluar, artinya KONI berperan penting dalam mewujudkan serta menentukan kemajuan prestasi maupun prestise olahraga di Kabupaten Bengkalis,” Ujar Bustami.

Mengingat KONI Kabupaten Bengkalis merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah, sambung Bustami, maka program kerja yang dihasilkan dalam rapat ini tentunya juga harus sejalan dan seiring dengan kebijakan pembangunan dan pembinaan bidang olahraga yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis guna terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kami kepada KONI beserta pengurus cabang olahraga yang telah bekerja keras, dalam peningkatan prestasi olahraga dan telah dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dalam berbagai turnamen, baik di tingkat provinsi, regional maupun internasional, semoga prestasi-prestasi demikian dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya,” Pungkas Bustami. 

Turut hadir Sekretaris KONI Riau Deni Ermanto, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal. #PROKOPIM