Hari Ke-II, Wakil Bupati Ikuti Pembelajaran Tatap Maya II

icon   Pada 1 September 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS - Dihari ke dua, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso kembali mengikuti Pembelajaran Tatap Maya II Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Wakil Bupati tahun 2021, Rabu (1/9/2021), di Ruang Rapat Wakil Bupati Bengkalis.

Dihari ke dua pembekalan Bupati/Wakil Bupati disuguhkan dengan tiga pemateri yakni Staf Ahli V Kemenko RI Lestari Indah, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo.

Dikesempatan itu Wakil Bupati Bagus Santoso mengatakan materi hari ini sangat menarik terkait peningkatan ekosistem investasi dan kegiatan usaha, pengelolaan keuangan negara dan daerah dimasa pandemi Covid-19 dan terkait perekonomian.

"Dimasa pandemi Covid-19 tentu masukan dan pencerahan dari pimpinan tertinggi sangat dibutuhkan untuk mencari solusi dan penyelesaiannya", terang Bagus.

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainuddin, Sekretaris BPKAD R. M Zamri, Sekretaris Dinas Kesehatan Imam Subchi, Sekretaris BKPP Nur Kamaruzaman, Sekretaris Kominfo Adi Sutrisno dan Sekretaris DKP Surya Suhersi. #PROKOPIM