HBA ke 62, Sekda Bengkalis Kasi Surprise Kepada Kajari Bengkalis

icon   Pada 22 Juli 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY memberikan surprise kue ulang tahun kepada Kepala Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman, Jum'at (22/7/2022), di Kantor Kajari Bengkalis sempena Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022.

Kue ulang tahun dari Bupati yang dibawa rombongan dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis sangat mengagetkan personil Kajari Bengkalis yang saat itu baru selesai melaksanakan apel Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022.

Karena HBA ke-62 tersebut digelar secara internal, namun tiba-tiba ada rombongan Sekda beserta Polres Bengkalis yang datang ketempat acara sambil membawa kue ulang tahun seraya mengucapkan selamat HBA ke-62 kepada Kajari dan jajaran.

Kala itu, Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman sangat terharu mendapatkan kue ulang tahun dari Bupati dan Kapolres Bengkalis, ia berharap kolaborasi dan kerjasama terjalin baik ini tetap terjaga. 

"Terima kasih kepada Bupati dan Kapolres atas suprisenya memberikan kue ulang tahun, kolaborasi dan dukungannya selama ini tetap terjaga," ujarnya.

Tampak hadir pada kunjungan tersebut Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Kadis DPMPTSP Basuki Rahmat, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerasipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis H Suwarto, Kepala Bagian Hukum Setdakab Bengkalis, Mohd Fendro Arrasyid, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Asnurial dan pejabat lainnya. #PROKOPIM