Hibur dengan Lagu, Bupati Kasmarni Harapkan Warga Lapas Bengkalis Turut Bahagia di Hari Kemerdekaan

icon   Pada 23 Agustus 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Setelah melangsungkan kegiatan penyerahan remisi kepada sejumlah narapidana di Lapas kelas IIA Bengkalis, Bupati Bengkalis Kasmarni menghibur warga binaan dengan sejumlah lagu, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Tak tanggung-tanggung Bupati Kasmarni yang saat itu bersama Wakil Bupati H Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin, Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Rahardjo, Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman, menyanyikan empat buah lagu untuk menghibur warga binaan.

Sejumlah warga Lapas Bengkalis pun diajak untuk berjoget dan bergembira bersama sempena HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ini.

Tampak raut wajah yang bahagia dan tegar, serta rasa suka ria dari warga binaan menikmati hiburan tersebut. Meskipun Bupati Bengkalis Kasmarni dan rombongan tak dapat berlama-lama membagikan kebahagiaan lewat tembang yang dibawakan pada kesempatan itu.

"Kami merasa bahagia ketika dapat membahagiakan para warga binaan meski hanya dengan menyumbangkan lagu-lagu secara bersama-sama," ujar Bupati Kasmarni ketika diwawancarai sejumlah awak media.

Semoga, lanjutnya, dengan adanya kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan anggota Forkopimda sempena HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dapat menjadi momen bagi warga lapas menjadi terhibur dan tetap semangat dalam menjalani hukuman.

"Dan kita harapkan semoga warga binaan bisa insyaf dan tak lagi kembali dengan kelakuan yang melanggar hukum sehingga kembali lagi ke Lapas Bengkalis," pungkasnya.