Himania Polbeng Taja Open Quiz Competition

icon   Pada 30 Mei 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Himpunan mahasiswa Administrasi Niaga  Himania Polbeng menggelar kegiatan Open Quiz Competition Economic And Business dengan tema kegiatan "Selangkah lebih maju dalam mengembangkan kompetensi diri sebagai calon kewirausahan berkualitas", Ahad, 28 Mei 2023 di Aula Teknik Informatika Polbeng.

Ketua pelaksana kegiatan ini adalah DIdi Antoro mengatakan kegiatan ini merupakan kompetisi terbuka bagi seluruh Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis, bertujuan untuk mewadahi ilmu bisnis khusus nya kewirausahan yang sudah mahasiswa dapatkan dari pembelajaran di kampus dan dari berbagai refrensi lainnya.

*Adapun jumlah peserta yang ikut sebanyak 16 tim, yang mana setiap tim berjumlah 3 orang, Peserta mengikuti lomba dengan sangat antusias yang dibuktikan dengan semangat yang membara dari awal sampai akhir acara," ujarnya.

Adapun pesan yang disampaikan pembina, semoga kedepannya Himania bisa lebih maju, solid, dan semoga kegiatan yang dilakukan bisa bermanfaat.

Sedangkan dari ketua himpunan mahasiswa administrasi niaga (Himania) junaidi, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan merupakan program kerja RKA KL kedua yang berhasil dilaksanakan dengan baik oleh HIMANIA,

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kepanitian dan seluruh anggota karna sudah berpartisipasi dalam kegiatan dan acara yang dilaksanakan berlangsung secara sukses," katanya. #DISKOMINFOTIK.