HIPKI Dituntut Dukung Visi Misi Kabupaten Bengkalis

icon   Pada 11 April 2019 Bagikan ke :
BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Maryansyah Oemar menghadiri acara pengukuhan Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan kursus Indonesia  (HIPKI) Kabupaten Bengkalis Periode 2019-2022, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja dilaut, Kamis (11/4).
Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan Plt Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Maryansyah Oemar mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan tahniah dan selamat kepada pengurus DPC HIPKI Kabupaten Bengkalis yang baru saja dikukuhkan. Semoga amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam organisasi serta bersama membangun visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.
"""Lembaga pelatihan dan kursus yang ada di Kabupaten Bengkalis haruslah mengacu pada standar kompetensi kelulusan untuk menyatukan misi dalam meningkatkan kualitas lembaga dengan Surat Kopetensi Kelulusan (SKL) yang maksimal," kata Maryansyah. 
Selanjutnya Maryansyah mengatakan, salah satu tugas HIPKI memfasilitasi penciptaan sinergi antara penyelenggara kursus dan pelatihan dalam memenuhkan kebutuhan sumber daya manusia yang berkompeten.
 
"Harapan kami kepada pengurus HIPKI lebih bekerja keras sehingga lebih maju dan berhasil menyiapkan tenaga kerja terampil dan terdidik sehingga mampu menghasilkan wiraswasta baru dan terciptanya lapangan kerja baru," harap Maryansyah.
Terlihat hadir anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Saukani, Ketua DPD HIPKI Provinsi Riau Mardimin Moerat, Sekretaris DPD  HIPKI Provinsi Riau Zulfikri, Sekretatis Dinas Pendidikan Agus Ilfri Dimalis, Kabid Paud Akna juita dan peserta pengukuhan DPC HIPKI Kabupaten Bengkalis.