Insentif Untuk Guru akan Segera Dibayar

icon   Pada 26 September 2011 Bagikan ke :
14-April-2011

Bengkalis - Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, H Zulfadhli saat dihubungi mengatakan, pada hari ini Kamis (14/4/11) seluruh Bendahara UPTD Disdik sudah berada di Bengkalis untuk mengambil dana insentif selama 4 bulan.

Dan bukan dana sertifikasi selama 6 bulan yang berasal dari pusat. Jika pada hari ini mereka sudah sampai ke masing-masing Kecamatan, direncanakan besok Jum’at (15/4/11) dan paling lambat Senin (18/4/11), dana tersebut sudah dikirimkan ke sekolah-sekolah untuk diberikan kepada para guru. Dana insentif yang dibayarkan tersebut, terhitung bulan Desember 2010, Januari, Februari dan Maret 2011.

Hari ini semua bendahara UPTD Disdik sudah berada di Bengkalis dalam rangka mengambil dana insentif ini. Insya Allah besok atau paling lambat Senin dana tersebut sudah sampai ke sekolah masing-masing”.

sedangkan dana sertifikasi sebagaimana disampaikan Pak Sekda targetnya bulan April ini sudah dibayarkan. Kita berharap para guru tetap fokus mengajar, karena dana insentif sudah dibayarkan ke masing-masing bendahara UPTD,” pintanya.***(dik). Editor Humas