Atas nama warganya: Jalan Desa Harapan Baru di Bangun, Kades Tarmin Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Amril Mukminin

icon   Pada 27 Desember 2018 Bagikan ke :

BENGKALIS – Guna mewujudkan misi ketiga pembangunan Kabupaten Bengkalis 2016-2021, yaitu ‘‘terwujudnya penyediaan infrastruktur yang berkualitas untuk kesejahteraan rakyat’, pada tahun 2018 ini, Pemkab Bengkalis diantaranya membangun jalan poros di Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau.

Saat ini, pembangunan jalan yang memang sangat diharapkan masyarakat tersebut, sudah hampir rampung itu. Sudah sekitar 80 persen.

Sebagaimana disampaikan Kepala Desa Harapan Baru Tarmin mengatakan, pembangunan jalan poros ini berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar.

“Setidaknya membuka isolasi untuk meningkatkan daya hidup masyarakat di berbagai bidang. Terutama di bidang perekonomian,” paparnya, Selasa, 25 Desember 2018, sebagaimana dikutip dari pantauriau.com.

Masih kata Tarmin, selama ini jalan tersebut sangat sukar di lalui, sehingga menghambat kegiatan masyarakat di berbagai bidang. Karena keadaan jalan rusak dan menyusahkan, banyak masyarakat yang mengeluhkannya.

Atas nama warganya, Tarmin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin

“Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit kini jalan poros Desa Harapan baru mulai berubah. Terima kasih kepada masyarakat  yang taat membayar pajak PBBnya. Dan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah memperhatikan Desa Harapan Baru. Semoga bapak Bupati selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin,” ujar Tarmin. #DISKOMINFOTIK