Jalan Sehat dan Berbagai Perlombaan Meriahkan Peringatan HUT ke-79 RI di Diskominfotik Bengkalis

icon   Pada 19 Agustus 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Mereriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, karyawan/karyawati Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Senin, 19 Agustus 2024 gelar berbagai permainan rakyat dan jalan santai.

Dilaksanakan di halaman Kantor Diskominfotik jalan Kartini, kegiatan digelar usai melaksanakan apel masuk kantor.

Dengan kompak menggunakan pakaian bernuansa merah putih lengkap dengan aksesorisnya, seluruh peserta bersemangat mengikuti perlombaan dengan penuh keceriaan.

Dimulai pukul 7.30 WIB, Kadis Kominfotik Bengkalis Suwarto melepas langsung jalan sehat berhadiah.

Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan tebak gerakan, estafet tepung, makan kerupuk serta gigit kelereng disendok, tampak kegiatan tersebut bertabur doorprize.

Suwarto menyebut, semangat kemerdekaan harus terus membara sebagai rakyat Indonesia. Baik dilingkungan bermasyarakat maupun lingkungan kerja.

“Kita rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun ini dengan kebersamaan kita karyawan/karyawati di Diskominfotik, semoga membuat antara kita semakin kompak, solid dan dekat,” ujar Suwarto.

Kemudian dengan melihat sebagaimana jerih payah para pahlawan yang telah menjadikan Indonesia merdeka. Suwarto mengajak terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan membangun daerah dan berkontribusi memberikan yang terbaik dilingkungan kerja.

"Semangat ini mari kita implementasikan bukan hanya dalam perlombaan saja, tetapi juga semangat untuk mendukung Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” tutupnya. #DISKOMINFOTIK