Jelang HUT Ke-24, Dharma Wanita Persatuan Bengkalis Gelar Lomba Administrasi

icon   Pada 24 Oktober 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar lomba administrasi yang diikuti sebanyak 35 DWP unit se-Kabupaten Bengkalis. 

Pada perlombaan itu, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani menghadiri langsung pelaksanaan penilaian perlombaan ke sejumlah DWP unit Senin, 23 Oktober 2023. 

Adapun rute penialain diawali dengan Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, lalu Imigrasi, Bappeda, PMD, Disdukcapil dan diikuti DWP unit lainnya hingga Kamis, 26 Oktober 2023 mendatang. 

Dalam sambutannya Ira menyebutkan digelarnya lomba administrasi bagi DWP unit tingkat Kabupaten Bengkalis ini guna menjalin hubungan silaturahmi antar seluruh anggota. 

"Ini semua upaya kita untuk saling mengenal, saling sharing bertukar pendapat mengenai kemajuan organisasi ini. Agar tidak ada kendala kedepannya dalam melangkah," ujarnya. 

Selain itu lanjut Ira Vendriani, diharapkan dengan dilakukannya lomba administrasi. DWP unit di Kabupaten Bengkalis terpacu untuk menerapkan tertib administrasi. 

"Atas nama pengurus DWP Kabupaten Bengkalis, saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada peserta lomba administrasi hari ini yang telah mau ikut berpartisipasi dalam lomba sempena peringatan HUT DWP,” kata Istri Sekretaris Daerah Bengkalis Ersan Saputra. 

Selain Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, turut ikut dalam penilain itu Wakil Ketua II Susy, Sekretaris Jemmy, serta sejumlah Tim Penilai. #DISKOMINFOTIK