Futsal dan Sepak Takraw: Juli Mendatang, Disparbupora Bengkalis Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar Tahun 2019

icon   Pada 21 Juni 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora), Juli mendatang kembali akan menggelar Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar Tahun 2019.

Kompetisi antar kecamatan yang bakal berlangsung di Bengkalis pada 22 sampai 27 Juli mendatang merupakan salah satu upaya pembinaan olahraga di kalangan pelajar di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Kepala Disparbudpora H Anharizal melalui melalui Kepala Bidang Olahraga Tirta Adhi Kasmi menjelaskan, ada 2 (dua) cabang yang akan dipertandingkan dalam kompetisi tersebut.

“Futsal dan Sepak Takraw. Kompetisi ini akan dipusatkan di Kecamatan Bengkalis,” jelas Tirta di Bengkalis, Jum’at, 20 Juni 2019.

Katanya, untuk Futsal, masing-masing kecamatan hanya mengirimkan tim putra. Sedangkan Sepak Takraw putra dan putri.

“Untuk Futsal, masing-masing kecamatan mengikutsertakan 12 pemain dan 2 pelatih. Sedankan untuk Sepak Takraw, baik putra maupun putri, masing-masing menyertakan 5 pemain dan 2 pelatih,” imbuhnya.

Tirta menambahkan, surat pemberitahuan akan digelarnya Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar Tahun 2019 sudah dikirim ke setiap kecamatan. Surat tersebut juga bisa diunduh melalui tautan klik disini.

Surat yang dimaksudkan Tirta tersebut adalah Surat Nomor 426/DISPARBUDPORA/VI/2019/209.

Surat tertanggal 19 Juni 2019 yang juga ditembuskan kepada Bupati Bengkalis (sebagai laporan) dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, langsung ditandatangani Anharizal.

Melalui surat tersebut, setiap kecamatan diingatkan batas pengiriman daftar nama atlet dan pelatih sudah diterima Disparbudpora melalui Bidang Olahraga paling lambat 10 Juli 2019 dengan melampirkan data soft copy. #DISKOMINFOTIK#