Terima Silaturrahmi LAMR Kawasan 8&5 Sakai Serta Organisasi Sakai Lainnya Kasmarni : Saya Siap Menerima Aspirasi Dimanapun

icon   Pada 17 Maret 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM - Lembaga Adat Melayu Riau kawasan Bathin 8&5 Sakai, Forum Komunikasi Putra Putri Sakai (FKPPS) Bathin Sebanga dan Lembaga Sakai Riau (LAS R) Kawasan Bathin 8 Kabupaten Bengkalis serta Gabungan Pengusaha Suku Sakai (Gapensus) melakukan silaturahmi dengan Bupati Bengkalis,  di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (16/3/2021).

Ikut dalam kunjungan silaturahmi tersebut diantaranya, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kawasan Bathin 8&5 Sakai Johan, Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Sakai Musmulyadi, Syafrin Ketua DPH LAS R Kawasan Bathin 8 Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Jenderal LAM Riau Kawasan Bathin 8&5 Sakai Frianto Saputra, Sekretaris Umum FKPS Bathin Sebanga M. Nasir, Sekretaris Umum Gapensus Parlin, Bendahara FKPPS Paruli.

Dihadapan Kepala Daerah, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kawasan Bathin 8&5 Sakai awalnya mengucapkan selamat kepada Kasmarni atas terpilihnya sebagai Bupati Bengkalis.

Johan mengungkapkan organisasi yang dipimpinnya tersebut siap mengawasi dan mendukung segala program yang akan diusung selama kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso.

“Insya Allah kami siap mengawal dan mendukung segala program yang diusung pemerintah apalagi yang sifatnya menyentuh kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kasmarni menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh beberapa gabungan organisasi Sakai tersebut.

Tidak lupa, Kepala Daerah Bengkalis juga mengucapkan terimakasih atas dukungan organisasi Sakai terhadap program yang telah diusung olehnya saat kampanye dulu.

“Kami memohon doa dan dukungan dari para petua kami ini. Selain itu, tunjuk ajar juga kami butuhkan, ketika kami salah mohon ditegur ketika ada kekhilafan dalam menetapkan kebijakan mohon dikoreksi,” pinta Kasmarni.

Selain itu, dia juga meminta kepada mereka untuk tidak segan dalam menyampaikan aspirasi khususnya yang sifatnya membangun dan baik untuk masyarakat.

“Untuk berjumpa dengan saya tidak perlu harus ditetapkan dimana, tempat itu tidak penting selagi bisa berjumpa dan ada aspirasi segera sampaikan. Selagi kita berniat baik insya Allah akan saya terima. Akan tetapi semuanya harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.