Kasmarni Terima Audiensi RRI dan Ceria TV

icon   Pada 12 Juli 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Di Wisma Daerah Bengkalis, Selasa (12/07/2022) Bupati Bengkalis di dampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Bengkalis Johansyah Syafri dan Kepala Dinas Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko menerima audiensi RRI Studio Produksi dan Ceria TV Provinsi Riau.

Selaku Kepala Stasiun Pimpinan RRI Bengkalis M Ali Yudin menyampaikan silaturahmi ini bertujuan untuk menyebarluaskan siaran RRI yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Kemudian Kami akan mengundang ibuk Bupati ke Kantor Pusat Pekanbaru dalam rangka kegiatan dialog interaktif dan juga sudah kami persiapkan untuk disebarluaskan seluruh wilayah Riau, Indonesia bahkan dunia yang kami siapkan dari youtobe melalui siaran RRI dan 9 mancali daerah dalam menyambut hari jadi Kabupaten Bengkalis, " jelas Ali.

Lebih lanjut kami mengadakan acara di Pekanbaru karena ingin mengkafer area termasuk kita menjadi safe bal pengaman informasi di wilayah perbatasan dan itu menjadi kewajiban kami sesuai UUD.

"Selain itu kami ingin menginformasikan juga bahwa Kabupaten Bengkalis menjadi No 2 penyumbangan PAD seriau yang ingin kami angkat dalam dialog tersebut untuk diketahui secara nasional dan internasional melalui like youtobe", kata Ali.

Menanggapi hal tersebut "Kasmarni mengatakan kami siap menerima undangan RRI tersebut dan kami siap berkolaborasi dengan program-program RRI di Kabupaten Bengkalis dan kami berharap RRI Bengkalis dengan Pemkab bisa mempererat silaturahmi dengan baik sehingga program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis bisa terpublikasikan dengan baik," jelas Kasmarni.

Sementara itu pada kesempatan yang dama Purwanto direktur ceria TV Provinsi Riau menyampaikan media ceria TV Pekanbaru telah hadir di Kabupaten Bengkalis pada Tahun 2020. Dan pada saat ini ada beberapa program terkait kemajuan Kabupaten Bengkalis sudah kami sampaikan.

"Ceria TV ini jangkauan sangat luas bukan hanya di Bengkalis saja tetapi sudah mendunia jadi itu yang membuat kami yakin dan siap untuk melakukan program-program yang ada di Kabupaten Bengkalis", jelas Purwanto.

Kedepan rencana dialog dan program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami siap menyesuaikan dan kami siap untuk melakukan program-program pemerintah Kabupaten Bengkalis," Ungkapnya.

Kemudian Kasmarni mengatakan kami berharap penyiar Ceria Tv bisa sebagai tontonan anak-anak mungkin dari cerita pendek yqng berdurasi 7-10 menit saja, dikarenakan anak-anak zaman sekarang lebih kepada youtobe dari pada TV, jadi kemukakanlah serta mengedukasi dan memberi pelajaran kepada masyarakat dan juga lebih memperkenalkan Ceria TV ini. 

"Kami berterimakasih kepada RRI dan Ceria TV yang telah hadir pada kesempatan ini dan kami berharap silaturahmi kita ini bukan pertama dan terakhir dan semoga niat baik kita ini terjalin dengan baik", tutupnya.

Tampak Hadir Reporter RRI T. Said M.Iqbal, Sekretaris RRI Syahrizan, Penyiar RRI, Hari Zardi dan Fahriani.

Kemudian dari Ceria TV Kepala Marketing Anang, Pimpinan Redaksi Bily Pranata, Pimpinan Produksi Karim dan Kabiro Bengkalis Dedi Muko. #PROKOPIM