Kasmarni Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2019

icon   Pada 23 November 2019 Bagikan ke :

PINGGIR - Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Kasmarni mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru di Negeri Junjungan.

 “Kami mengucapkan, selamat hari ulang tahun ke-74 tahun 2019, buat para guru, pahlawan tanpa tanda jasa,” ungkap Kasmarni

Kasmarni menyampaikan itu saat menghadiri kegiatan Gerak jalan Sehat sempena Hari Ulang Tahun ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019.

Gerak Jalan Sehat diikuti guru se-Korwilcam Pendidikan Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Pinggir. digelar di Halaman Kantor Camat Pinggir, Sabtu, 23 November 2019.

Menurut Kasmarni sebagai organisasi profesi, PGRI dituntut mampu menggerakkan guru, pendidik dan tenaga kependidikan untuk dapat memberikan andil.

Andil tersebut, sambungnya tidak hanya dalam penyelenggaraan pendidikan di sekolah. namun, juga harus merasa terpanggil untuk ikut melahirkan pemikiran transformatif dalam melahirkan berbagai gagasan dan tindakan inovatif.

Kegiatan Gerak Jalan Sehat ini tutut dihadiri Anggota DPRD Dapil Pinggir dan Talang Muandau Al Azmi, Camat Pinggir Rusli dan Camat Talang Muandau Nasrizal.#DISKOMINFOTIK