Ketua Dekranasda Ucapkan Selamat Kepada Putri Remaja Batik Indonesia Asal Bengkalis

icon   Pada 10 November 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bertempat dikediaman Dinas Wakil Bupati Bengkalis, Ketua Dekranasda Hj Siti Aisyah menerima kehadiran Ananda Anisa Humairah Putri Batik Remaja Indonesia Juara II Ketegori Persentase Asal Kabupaten Bengkalis.

Anisa yang baru saja selesai mengikuti ajang Putri Batik Remaja tingkat Nasional mampu meraih Terbaik 2 dengan menampilkan Hasil Persentase tentang Batik Pucuk Rebung dan Batik Ikan Terubuk Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang ditaja DD Foundation itu dilaksanakan secara Nasional di 34 Provinsi dengan tema “Batik Sebagai Simbol Busana Bersejarah Indonesia”.

Ketua Dekranasda Siti Aisyah memberikan apresiasi dan sangat mendukung apa yg diraih ananda Anisa, dan mengajak untuk ikut berperan aktif dalam upaya bersama mensukseskan Program Pemerintahan Bupati Bengkalis KASMARNI dan BAGUS SANTOSO.

"Pada sektor Kerajinan Industri Kecil Menengah, Kebudayaan dan mengembangkan serta mensosialisasi Batik yang ada di Kabupaten Bengkalis, seperti Batik Teluk Latak, Batik Mandau, Batik Lome Batik Bukit Batu dan banyak lagi," ungkap Ketua Dekranasda.

Ditempat yang sama Said Busra Mufrizal selaku Bidang Promosi dan Humas Dekranasda Kabupaten Bengkalis akan meneruskan arahan ibu Ketua melakukan komunikasi dan membantu kegiatan Anisa ke OPD terkait.

Pada Pertemuan ini Hadir pengurus Dekranasda Alfakrurrazy selaku Sekretaris, Hj. Santi selalu Bendahara dan Said Busra Mufrizal selaku Bidang Promosi Dekranasda. #DISKOMINFOTIK.