Ketua PA Bersilaturrahmi, Bupati Kasmarni Ajak Perkuat Sinergi

icon   Pada 25 Oktober 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rahmatullah Ramadhan bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Rahmatullah Ramadhan merupakan Ketua PA Bengkalis yang baru menggantikan Ketua PA sebelumnya Dr. Hasan Nul Hakim, yang mendapat promosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas 1B Bangkinang.

Pembicaraan awal dalam silaturrahmi tersebut dimula dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan pembahasan program.

Bupati Bengkalis berharap, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mensukseskan berbagai program, baik program PA maupun program Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, kami tidak bisa sendiri, harus ada kolaborasi dari seluruh pihak, baik dari Forkopimda, Instansi Vertikal maupun masyarakat," ucap Kasmarni.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga mengatakan, jika ada kendala dalam pekerjaan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap untuk membantu dan memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh Pengadilan Agama Bengkalis.

"Pada prinsipnya saya akan mensupport apa saja yang menjadi kebutuhan Pengadilan Agama Bengkalis. Semoga kedepan, kita bisa bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih baik, bermarwah, maju dan sejahtera," ucapnya. #PROKOPIM