Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim

icon   Pada 22 April 2021 Bagikan ke :

TENGGAYUN, PROKOPIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah Memberikan Bantuan dan Melakukan Penyerahan Santunan Anak Yatim di Kecamatan Bandar Laksmana, Kamis (22/4/2021). Penyerahan santunan itu dipusatkan di Aula Serba Guna Desa Tenggayun. 

Turut serta dalam acara tersebut Yeni Mayasari Wakil Sekretaris III, Herda Durimadona Wakil Ketua Pokja 1, Merry Linawaty Anggota, Romadiah Anggota, Diana Rita Harahap Ketua PKK Kecamatan Bandar Laksmana.

Dalam sambutnya Hj Siti Aisyah mengatakan pada hari ini merupakan kunjungan kelima kami TP-PKK Kabupaten Bengkalis akan menyalurkan santunan anak yatim sebanyak 30 penerima di setiap Kecamatan insya-allah kami berharap melalui kegiatan amal ini, mampu memupuk silaturahmi antara TP-PKK Kabupaten dengan TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa. 

"Rencananya bagi takjil gratis ini akan dilaksanakan hingga 20 ramadhan, namun karena kondisi yang tidak memungkinkan akibat jumlah masyarakat Bengkalis yang terkena pandemi Covid-19 meningkat tinggi, maka kami tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menghentikan pembagian takjil gratis tersebut dan menggantinya dengan program penggalangan dana untuk kaum dhuafa atau keluarga yang kurang mampu, " ucapnya. 

Kami informasikan juga bahwa batas waktu penggalangan tanggal 5 Mei 2021 dan penyaluran paket sembako direncanakan pada tanggal 8 Mei 2021.

Selanjutnya kami mengajak kepada kita semua untuk bahu-membahu, bersedekah untuk bisa turut patungan dan berkontribusi melalui sedekah online yang nantinya akan kami konversi menjadi sembako untuk dibagikan kepada mereka yang kesusahan. Mari bersama kita sisihkan harta terbaik kita dan jadilah manfaat bagi orang banyak dengan bersedekah bersama.

“Kami juga menghimbau kepada ibu bapak untuk bersama-sama kita ikuti imbauan pemerintah. Tetap di rumah jika tidak ada keperluan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta gunakan masker kala keluar rumah,” ajak Hj Siti Aisyah.