Untuk Tingkatkan Kerjasama Publikasi: Kunjungi Tribun Pekanbaru, Kadis Kominfotik Disambut Pimpred Hasanah Samhudi

icon   Pada 31 Januari 2019 Bagikan ke :
PEKANBARU -- Selain berkunjung ke Harian Riau Pos, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri dan rombongan, Rabu, 30 Januari 2019, juga melakukan silaturahmi ke markas  Tribun Pekanbaru di Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) Pekanbaru .
 
Turut mendampingi Johan dalam kunjungan tersebut Adisutrisno (Sekretaris), Achyan (Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi) Ediyarsyah (Kabid Statistik dan Persandian), Suhaimi (Kabid Pengelolaan Berbasis Elektronik), Mohd Elkhusairi (Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik) serta Sufyan (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sekretariat).
 
Kedatangan Johan dan rombongan langsung disambut Pemimpin Redaksi (Pimpred) Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi dan jajaran di ruang rapat lantai II. 
 
Turut mendampingi Hasanah Samhudi, diantaranya Manager News Paper Tribun Pekanbaru, Febri Hendra, Manager Produksi Tribun Pekanbaru, Suharmanto, Manager Iklan Tribun Pekanbaru, Riyanto, HRGA Tribun Pekanbaru, Andry Sidauruk, Manager Promosi, Meizar dan Senior Editor Tribun Pekanbaru, Hafis.
 
Kehadiran Johan sebagai juru bicara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk bertandang ke redaksi Tribun Pekanbaru disambut baik Hanasah Samhudi.
 
Dalam bertemuan yang berlangsung sekitar satu jam dan 15 menit itu, kedua belah pihak terlibat diskusi ringan terkait eksistensi dan progres media ini dalam menyebarkan informasi untuk publik yang terpercaya dan cepat.
 
Hasanah Samhudi mengatakan, pihaknya sangat berbangga hati sekali karena Kadis Kominfotik sudi berkunjungan dan bersilaturahmi ke Tribun Pekanbaru. 
 
"Kami juga turut mengucapkan selamat dan apresiasi atas kehadiran Kadis yang padahal belum sampai sepekan dilantik menjadi Kepala Dinas oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin,” ujar Hasanah Samhudi seraya mengatakan sebelumnya dia bertugas di Provinsi Jambi.
 
Sebagai mitra, lanjutnya, Tribun Pekanbaru siap membantu Pemkab Bengkalis dalam menyebarluaskan informasi yang memang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dengan silaturahmi ini, dia berharap ke depan dapat lebih baik lagi.
 

Sementara itu, Kadis Kominfotik, Johansyah Syafri menurutkan bahwa kunjungan silaturahmi ini bermaksud agar hubungan yang terjalin antara Tribun Pekanbaru dan Pemkab Bengkalis yang selama ini sudah cukup baik, dapat sama-sama dipertahankan.
 
“Terlebih 
sebagaimana pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bahwa Pemkab Bengkalis tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari seluruh pihak, tidak terkecuali media seperti seperti Tribun Pekanbaru,” terang Johan. 
 
Sebelum berpamitan, selain foto bersama, Johan dan rombongan menyempatkan diri melihat dari dekat proses kerja di ruang redaksi Tribun Pekanbaru. #DISKOMINFOTIK