Lantik IKKS, Bupati Kasmarni Ajak IKKS Berbaur Ikut Membangun Bengkalis Bermasa

icon   Pada 1 Juli 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS – Bupati Bengkais Kasmarni diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin mengukuhan dan melantik Pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) periode 2022–2025 Rabu, 29 Juni 2022 bertempat di Gedung LAMR Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni mengajak IKKS untuk membaur saling membahu, ikut membangun daerah menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Kami juga berharap, agar IKKS dapat berkolaborasi serta beradabtasi dengan masyarakat dan kelompok-kelompok masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di Negeri Junjungan ini, sehingga memiliki kemampuan untuk menyatukan diri dan ikut serta mendorong masyarakat di negeri ini untuk berjalan seiring langkah, tegak sama tinggi duduk sama rendah, guna mempercepat keberhasilan pembangunan Kabupaten Bengkalis,” pinta Kasmarni.Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini meyakini dibawah kepemimpinan Ismail Erinaldi, IKKS Kabupaten Bengkalis, dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara baik, sebagaimana tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangganya. sehingga dapat menjadi organisasi yang bermarwah, berkembang dan profesional.

“Bagi Kami, masyarakat Kuansing yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis ini adalah masyarakat kami. Karena dari manapun bapak/ibu berasal, ketika sudah berdomisili di Kabupaten Bengkalis ini, kami tidak pernah mengatakan sebagai pendatang, semua adalah masyarakat Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya lagi.

Oleh karenanya Bupati Kasmarni mengingatkan sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis, maka  apapun yang dibuat dan diatur di daerah ini, tentunya keluarga besar IKKS wajib untuk ikut mendukung dan berpartisipasi.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Plt. Bupati Kuansing Suhardiman  Amby. #DISKOMINFOTIK