Di Lapangan Pasir Taman Andam Dewi: Malam Ini Band Kotak Akan Hibur Masyarakat Bengkalis

icon   Pada 31 Juli 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS – Malam ini, Rabu, 31 Juli 2019, Kotak, band beraliran rock yang terbentuk dari ajang The Dream Band pada tahun 2004, akan manggung di Bengkalis.

Band yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bass) dan Sella (gitar) akan menghibur masyarakat Negeri Junjungan.

Malam hiburan rakyat yang merupakan rangkaian penutup peringatan atau malam puncak peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis tahun 2019 tersebut, akan dipusatkan di lapangan pasir taman Andam Dewi Bengkalis.

Atas nama panitia pelaksanaHari Jadi ke-507 Bengkalis, Ketua Seksi Kehumasan, Dokumentasi dan Publikasi Panitia, Johansyah Syafri, mengajak seluruh lapisan masyarakat berbilang kaum di daerah ini untuk sama-sama memeriahkan malam puncak tersebut.

"Hiburan rakyat ini dari kita, oleh kita dan untuk kita," imbuhnya, sembari mengatakan kegiatan hiburan rakyat tersebut akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Ziarah ke Makam Pahlawan

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis ini menjelaskan, pagi ini akan dilaksanakan ziarah Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria.

Setelah itu, sambung Johan, dilanjutkan ke makam Panglima Minal di Desa Air Putih, Makam Dara Sembilan di Desa Senggoro (Kecamatan Bengkalis) serta ke makam Datuk Laksamana Raja Dilaut di Kecamatan Bukit Batu.

“Sesuai jadwal, rangkaian kegiatan ziarah tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB pagi ini. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung akan mengikuti seluruh rangkaian ziarah tersebut,” tutup Johan. #DISKOMINFOTIK#