Malam Puncak Hari Jadi ke-512 Bengkalis, Fildan dan Andika Kangen Band Hibur Ribuan Masyarakat Bengkalis

icon   Pada 2 Agustus 2024 Bagikan ke :

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadirkan artis ibu kota Fildan juara satu D’Academy 4 dan Andika vokalis Kangen Band pada malam hiburan rakyat, sempena Hari Jadi ke-512 Bengkalis. Rabu, 31 Juli 2024 malam.

Ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis memadati lapangan pasir Andam Dewi dan bersuka ria bersama Bupati Kasmarni dan artis nasional. 

Bupati Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso mengungkapkan, malam hiburan rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Jadi ke-512 Bengkalis, yang dipadukan dengan wisata kuliner, sebagai langkah nyata mendongkrak maju dan berkembangnya UMKM di negeri ini. 

"Kami berharap, melalui kegiatan ini seluruh elemen masyarakat dapat ikut berpartisipasi memeriahkannya, karena kegiatan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua," ucapnya. 

Bupati menginginkan semua masyarakat dapat merasakan kegembiraan yang sama dengan pemerintah, karena peringatan Hari Jadi ke-512 Bengkalis bukan hanya rutinitas pemerintah daerah, akan tetapi masyarakat juga merasakan dan ikut bersukacita dan bergembira. 

"Karena Bengkalis ini milik kita bersama, jadi mari kita gelorakan semangat Hari Jadi Bengkalis ini dengan semangat yang sama dengan para pejuang yang berjuang membebaskan, memajukan serta membangun Bengkalis selama ini, agar Bengkalis menjadi negeri maju dan masyarakatnya sejahtera," ajak Bupati. 

Fildan yang tampil menyanyikan 6 lagu sempat mendoakan Kabupaten Bengkalis. "Di usia Bengkalis yang ke-512 ini, semoga Bengkalis semakin maju dan sejahtera, sehat semua, umur panjang," ucap Fildan. 

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bengkalis, Sekda Ersan Saputra TH, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemkab Bengkalis.#DISKOMINFOTIK