Milad ke-21, Polbeng Gelar Kegiatan Outbound

icon   Pada 19 September 2022 Bagikan ke :

BENGKALIS - Peringati Ualng tahun atau hari lahir ke-21, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar kegiatan Outbond di lingkungan kampus dengan berbagai hadiah menarik, Sabtu, 17 September 2022.

Kegiatan Outbound di buka langsung oleh Direktur Polbeng Johny Custer.

Johny Custer dalam sambutannya mengatakan usia polbeng yang beranjak dewasa ini telah banyak menghasilkan lulusan-lulusan yang telah bekerja baik di dunia industri dan perusahaan.

Dengan tema “Bangkit dengan kebersamaan tumbuh dengan berkemajuan”. 

"Mari bersama kita rapatkan barisan dengan mendukung Polbeng menuju kampus yang unggul dan berkualitas dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Johny menambahkan bahwa kegiatan outbound merupakan ajang silaturahmi untuk menjaga tali silaturahmi antara pimpinan polbeng dan dosen.

Selain outbound yang digelar pada hari ini, berbagai kegiatan disusun dalam meriahkan Milad ke-21 Polbeng, salah satunya yakni pembagian gift untuk 150 peserta pertama dan pembagian hadiah undian untuk nomor peserta yang beruntung, dan pelepasan balon gas.

Pada Acara ini, hampir seluruh peserta menggunakan kaos yang sama, yaitu baju atas putih dan celana hitam, sehingga tampak satu warna dan menyongsong Polbeng yang lebih unggul. ##DISKOMINFOTIK.