MTQ Bengkalis Digelar 28 Mei

icon   Pada 27 September 2011 Bagikan ke :

10-May-2011

BENGKALIS- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Bengkalis ke-36 akan dilaksanakan 28 mei mendatang. Sejauh ini panitia mulai sibuk mempersiapkan kegiatan tahunan tersebut.

“untuk mempersiapkan MTQ Kabupaten Bengkaliske-36 ini, panitia sudah menggelar rapat-rapat yang dipimpin Sekda Bengkalis. Pada dasarnya,pak sekda minta persiapan penyelenggaraan MTQ ini berlangsung meriah,”ungkap kassubag pemberitaan bagian humas Deny Sofyar, selasa(10/5/11).

Diungkapkannya, penyelenggaraan MTQ ini akan dipusatkan dilapangan Tugu. Sejauh ini, petugas dilapangan tampaksibuk membangun astaka. Begitu juga panitia lain, sudah menyiapkan beberapa kegiatan hiburan dan kesenian yang bernuansa islami, pada malam pembukaan nanti,” panitia dengan serius terus melakukan berbagai persiapan agar pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan meriah.” Ungkap Deni.

MTQ ke-36 ini akan memperlombakan nomor baru,yakni misabaqah menulis kandungan qur’an (M2KQ). nomor ini mulai dipertandingkan tahun ini dari tingkat kabupaten provinsi hingga nasional.(Iris/man_HR)