Pembangunan Jalan lingkar Barat. Doa Masyarakat Kasmarni Dua Periode

icon   Pada 20 Oktober 2023 Bagikan ke :

MANDAU - Pada Kamis, 19 Oktober 2023, Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau langsung pengerjaan Jalan Lingkar Barat Duri. Ikut bersama Bupati, Camat Mandau, Camat Bathin Solapan, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Bengkalis.

Saat ini pengerjaan jalan sedang berlangsung. Jalan Lingkar Barat Duri ini  menembus hutan talang, akan difungsikan sebagai jalan lintas untuk menekan angka Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang sering terjadi. 

"Alhamdulillah hari ini kita lihat pengerjaannya sudah berjalan. Ini merupakan keinginan masyarakat luas. Selama ini masyarakat mengeluhkan lakalantas yang melibatkan mobil berat. Kedepan dengan difungsikannya jalan ini, semoga tidak ada lagi keluhan itu," ungkap Bupati Kasmarni didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bengkalis, Ardiansyah.

Bupati Kasmarni mengungkapkan, jika tidak ada aral melintang bulan Maret tahun depan, jalan ini sudah difungsikan. Saat ini pengerjaan fisik sudah mencapai 50 persen dengan panjang jalan yang dibuka mencapai 3,50 kilometer.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, Eri bersama beberapa warga menyambut baik kehadiran Bupati Kasmarni bersama rombongan yang meninjau pengerjaan Jalan Lingkar Barat Duri. 

Masyarakat bangga dengan perjuangan Bupati Kasmarni yang terus komitmen memajukan daerah, mereka berharap Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu dapat melanjutkan kepemimpinannya diperiode kedua.

"Terima kasih Ibu Kasmarni, kita semua tidak pernah ragu lagi dengan kinerja Bunda Kasmarni. Tetaplah rendah hati dan bekerja demi masyarakat banyak, do'a kami semoga ibu selalu sehat dan lanjut periode kedua memimpin Bengkalis," papar Eri diaminkan warga yang hadir.#DISKOMINFOTIK