Bupati Bengkalis Berikan Sambutan Pembukaan MTQ Ke-34 Tingkat Kecamatan Rupat Pemerintah Kabupaten Bengkalis Berkomitmen dan Peduli Bangun Gerbang Pesisir

icon   Pada 12 April 2019 Bagikan ke :
RUPAT, HUMAS - """Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menunjukkan komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelaksanaan 13 kegiatan strategis Kabupaten Bengkalis Tahun 2019." 
 
Demikian disampaikan oleh Bupati Bengkalis dalam sambutannya pada perhelatan akbar Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 Tingkat Kecamatan Rupat di Lapangan Sepakbola Desa Sukoharjo Mesim, Kamis (11/04) malam.
Kecamatan Rupat dan Rupat Utara yang tergabung dalam Gerbang Pesisir mendapatkan Alokasi kegiatan Pembangunan Jalan Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat menuju Jalan Desa Kadur Kecamatan Rupat utara.
 
Selain itu Kecamatan Rupat juga mendapatkan alokasi kegiatan disektor kesehatan berupa Pembangunan UPT Puskesmas Batu Panjang senilai 5,5 Mikyar dan pembangunan Puskesmas Pembantu Desa Pancur Jaya untuk menjadi Puskesmas Non Rawat Inap senilai 4,8 Miliar.
 
"""Hal tersebut merupakan bentuk komitmen,kepedulian serta rasa tanggung jawab kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis demi Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,""" Ujar Amril.
Lebih lanjut Amril menyampaikan bahwa ini semua merupakan penjabaran pelaksanaan RPJMD Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021 yang sejalan dengan Nawacita ke-3 Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yakni membangun Indonesia dari Pinggiran dengan memperkuat Daerah dan Desa dalam kerangka Negara kesatuan. 
 
"""Kita akan terus berusaha untuk meningkatkan Pembangunan disemua sektor secara spesial meliputi Gerbang Utama, Gerbang Laksamana, Gerbang Pesisir dan Gerbang Permata sebagai komitmen untuk menghadirkan pembangunan yang merata dan berkeadilan tanpa pilih kasih." Pungkas Amril.