Pemkab Bengkalis Hadiri dan Sampaikan Ucapan HUT Ke-23 Kota Dumai

icon   Pada 27 April 2022 Bagikan ke :

DUMAI - Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H.Alfakhrurrazy, hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Dumai sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamadya Dumai Ke-23 tanggal 27 April 2022, bertempat di Gedung DPRD, Rabu (27/04/2022).

Hadir juga saat itu, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Riau, Joni Irwan, para Bupati dan Wakil Bupati di Riau, Forkopimda Dumai, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Dumai.

Sidang Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Dumai Mawardi, Wakil Ketua Gusri Efendi dan Bahari, juga di hadiri Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan.

Sekko Dumai dalam sambutannya mengatakan bahwa, adapun tema dari peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Dumai Tahun 2022 yakni “Berkhidmat Menuju Kota Idaman”. Tema yang memiliki hubung kait yang erat dengan paralelisme antara RKPD dan RPJMD 2021-2026.

Di usia 23 tahun, sambung beliau lagi, adalah masa dimana seseorang itu akan beranjak dewasa dan memiliki vitalitas yang tinggi. Demikian juga dengan kota yang kita cintai ini, banyak capaian-capaian yang telah ditorehkan, selaksa prestasi dan kebanggan daerah baik di tingkat provinsi dan nasional pun telah menghiasi ruang kenang kita bersama.

Usai menghadiri paripurna, Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H.Alfakhrurrazy menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kota Dumai. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat hari jadi ke 23 Kota Dumai,  semoga Kota Dumai kedepannya menjadi Negeri maju dan berkembang," ucap Razy. #PROKOPIM