Pemkab Bengkalis Menjalin Kerjasama Dengan PT. Telkomsel

icon   Pada 30 September 2011 Bagikan ke :

27-May-2011

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis menjalin kerjasama di bidang Informatika dan Komunikasi dengan perusahaan seluler PT Telkomsel. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU antara Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh dengan manajemen PT Telkomsel, Kamis (26/5/11) kemarin malam di Hotel Labersa.

Penandatangani Corporate Business Solution yang juga diikuti oleh Pemkab Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat ini, disaksikan oleh Asisten II Setda Propinsi Riau, Emrizal Pakis dan sejumlah mitra usaha perusahaan seluler tersebut.

Diungkapkan Herliyan Saleh, kerjasama dalam bentuk mobile virtual private number (MVPV) dengan PT Telkomsel ini bertujuan untuk mendukung dan menunjang program pemerintah kabupaten Bengkalis, upaya pembangunan daerah. Terutama dalam penguasa ilmu teknologi komunikasi, guna memperlancar koordinasi antara aparatur pemerintahan dari tingkat desa, kecamatan hingga kepala dinas, kantor dan badan.

“Melalui kerjasama ini, kita harapkan koordinasi dengan perangkat aparatur pemerintahan di kabupaten Bengkalis semakin lancar. Melalui solusi ini diharapkan mampu mendorong efektifitas dan efesien kerja di jajaran Pemkab Bengkalis,” ungkap Herliyan. (Adi_Humas)