Pemkab dan Taruna Latsitarda Ramah Tamah

icon   Pada 3 Desember 2011 Bagikan ke :
BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis ramah tamah dengan Taruna Latsitarda Nusantara ke-32 di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Jumaat (2/12/11). Ramah tamah dipimpin Bupati Bengkalis diwakili Asisten III Setda Kab. Bengkalis H. Tuah Hasrun Saily.

Tidak semua Taruna yang mengikuti Latsitarda di Duri datang pada pertemuan tersebut, melainkan perwakilan dari masing – masing Akademi. Seperti Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara dan Akademi Kepolisian yang masing – masing diwakili 4 orang. Kedatangan para Taruna ini dipimpin Letkol (inf) Purba selaku Komandan Batalyon.

Tuah Hasrun Saily atas nama Pemkab Bengkalis menyambut baik kunjungan dan silaturahmi Taruna Latsitarda Nusantara ke-32.

Kegiatan Latsitarda ujar Tuah, memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun para peserta Latsitdarda , dimana kekompakan dan keharmonisan hubungan TNI Polri, mahasiswa dan rakyat akan memberikan konstribusi yang sangat positif bagi stabilitas keamanan di daerah, maupun dalam skala nasional.

Tuah juga menyampaikan keinginan besar Bupati Bengkalis, kalau bisa ada lima orang putra terbaik dari Kabupaten Bengkalis setiap tahunnya bisa diterima di Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara dan Akademi Kepolisian, termasuk IPDN.

Komandan Batalyon Truna Letkol (inf) Purba dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya pada Pemkab Bengkalis atas perhatian dan bantuan yang diberikan selama mereka mengadakan kegitan Latsitarda. (man_HLR)