Pengurus dan Anggota KORPRI Bengkalis Ziarah Ke Makam Pahlawan

icon   Pada 29 November 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS - swmpena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Kesatria, Jumat (29/11/2019) pagi.

Upacara ziarah ke Makan Pahlawan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara HUT KORPRI.

Tampak ikut pada pelaksanaan ziarah yakni Dandim 0303/ Bengkalis diwakili Danramil 01/Bengkalis Mayor Arm Bismi tambunan S.E, Kapolres Bengkalis diwakili Kabagsumda Kompol Zulkarnaini, Kepala Kantor Imigrasi Toto Suryanto Anggota DPRD kab Bengkalis H.Arianto, Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin, Kepala OPD serta seluruh Pengurus KORPRI Kabupaten Bengkalis.

Ziarah ini merupakan agenda rutin yang digelar KORPRI untuk mengingatkan kembali anggota KORPRI akan jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekaan bangsa Indonesia.

“Ziarah ini bukan sekedar seremonial, meskipun digelar setiap tahun namun dibalik itu anggota KORPRI bisa memahami akan perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. Kini anggota KORPRI tinggal mengisinya dengan pekerjaan yang menjadi tupoksinya, lakukan pekerjaan dengan ikhlas dan semangat ,” tegas Bustami.

Acara ziarah ditutup dengan peletakan karangan bunga oleh Sekretaris Daerah H. Bustami HY dan tabur bunga.