Per 27 Desember, Realisasi Fisik APBD Mencapai 87,65 Persen

icon   Pada 27 Desember 2018 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan APBD Kabupaten Bengkalis Periode 31 Desember 2018, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (27/12) pagi.

Rapat yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra dihadiri Sekretaris OPD, Camat se-Kabupaten Bengkalis, Kepala Bagian dan Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Dari hasil rapat tersebut diperoleh informasi bahwa Realisasi Fisik APBD Pemerintah Kabupaten Bengkalis sampai 27 desember 2018 sudah mencapai 87,65%.

“Masih ada waktu 2 hari untuk menyelesaikan administrasi. Pada prinsipnya untuk fisik Alhamdulilah sudah selesai, kita berdoa dan berusaha mudah-mudahan target  tercapai 95%”.

Lebih lanjut Heri mengatakan bahwa setelah rapat ini, hasil akan dilaporkan ke Bapak Bupati dan Sekretaris Daerah. Ada peningkatan sebesar 5% dari hasil realisasi fisik per 20 November yaitu 82,91%.

Sebelum menutup rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengingatkan kepada peserta rapat untuk menyerahkan laporan terakhir tanggal 3 Januari 2019.