Percepat Realisasi Fisik dan Keuangan APBD 2023, Pemkab Bengkalis Laksanakan Rapat Evaluasi

icon   Pada 22 Desember 2023 Bagikan ke :

PEKANBARU - Guna mempercepat Realisasi Fisik dan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah melaksanakan Rapat Evaluasi dan Keuangan APBD tahun 2023. Kamis, 21 Desember 2023.

Rapat dipimpin Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin. Rapat ini diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan ini bertujuan untuk mengetahui progres fisik dan keuangan infrastruktur yang dikerjakan serta mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi.

Dalam rapat tersebut masing-masing Kepala Perangkat Daerah melaporkan progres fisik dan keuangan serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi.

Bupati menegaskan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar terus menggesa realisasi fisik dan keuangan agar mencapai target 94 persen. 

"Pantau terus progres pekerjaan yang sedang berlangsung, karena waktunya tidak lama lagi. Terkait permasalahan yang terjadi diharapkan untuk terus berkoordinasi agar dapat memberikan rekomendasi untuk mengurai permasalahan tersebut," tegasnya.#DISKOMINFOTIK