Pesta Bona Marga Silahisabungan, Bupati Ajak Wujudkan Keharmonisan Bermasyarakat

icon   Pada 4 April 2022 Bagikan ke :

DURI - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin menghadiri Pesta Bona Taon atau syukuran keluarga besar Marga Silahisabungan dan Boru se-Duri, Sabtu (2/4/2022).

Acara yang digelar di Aula Sopo Tamaria Jalan Rokan Duri ini bertujuan guna memperkuat serta menanamkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis.

Toharudin dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Bengkalis sangat terbuka bagi siapa saja dalam konteks membangun Kabupaten Bengkalis.

"Harapan kami, kedepannya akan ada respon positif dan konstruktif yang berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam keluarga besar Marga Silahisabungan", kata Toharudin.

Mantan Camat Pinggir tersebut juga mengatakan, jika semua masyarakat yang ada didaerah ini, baik melayu, sakai, batak, jawa, maupun minang serta suku lainnya, bisa memaknai makna kemajemukan dan kebersamaan, tentunya kita pasti bisa menjadi masyarakat yang bersatu, ikut berkontribusi membangun daerah menuju Kabupaten Bengkalis Bermasa.

"Mohon didukung setiap kebijakan kami, jangan sampai kita bertentangan hanya disebabkan oleh kepentingan individu atau kepentingan sekelompok orang. karena setiap kebijakan yang kami lakukan, semuanya akan bermuara pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat secara global", ujar Toharudin. #PROKOPIM