Road Show Lanjutan Pimred Haluan Riau dan Riaumandiri.com Sambut Kunjungan Diskominfotik Bengkalis

icon   Pada 31 Januari 2019 Bagikan ke :

PEKANBARU -- Hari ini, Kamis, 31 Januari 2019, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri kembali melanjutan road show ke redaksi media mainstream di Pekanbaru.

Kali ini tempat yang dikunjungi Johan dan rombongan adalah dapur redaksi Harian Haluan Riau di Gedung Pers, jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Seperti ke Harian Riau Pos dan Tribun Pekanbaru yang ditaja sebelumnya, dalam kunjungan silaturahmi ke Haluan, sejumlah pejabat dan staf di Diskominfotik ikut mendampinginya.

Para pejabat dimaksud yaitu, Adisutrisno (Sekretaris), Achyan (Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi) Ediyarsyah (Kabid Statistik dan Persandian), Suhaimi (Kabid Pengelolaan Berbasis Elektronik), Mohd Elkhusairi (Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik) serta Sufyan (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sekretariat).

Sedangkan staf yang menyertainya yakni Zuriat Abdillah dan Ayu Erlina (Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi) serta Raberto Adji WIcaksono (staf Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat).

 

Johan dan rombongan yang tiba di Haluan Riau sekitar pukul 09.20 WIB, diterima Doni Rahim (Pimpinan Redaksi) dan Moralis (Pimred Riaumandiri.co),  di ruang rapat Haluan Riau.

Turut mendampingi menyambut kedatangan Kadis Kominfotik dan rombongan, diantaranya, Sekretaris Redaksi Husna, Pimpinan Perusahaan Riaumandiri.co Muharni Yance, Staf Iklan, Liza, Adm E-Paper, Putri dan seorang reporter Haluan Riau, Wahyu.

Dikatakan Johan, peranan media massa maupun wartawan sangat dibutuhkan untuk menyampaikan berita tentang pembangunan di suatu daerah. Tidak terkecuali di Kabupaten Bengkalis.

Katanya, jika tak ada pemberitaan di media massa hasil pembangunan dan program yang dilaksanakan Pemkab Bengkalis tentu tak akan diketahui masyarakat.

Sedangkan masyarakat membutuhkan informasi tentang program-program Pemkab Bengkalis yang sudah dan akan dilaksanakan.

Untuk itu, sambung Johan, Pemkab Bengkalis berharap Haluan Riau tetap dapat berkontribusi membantu dalam penyebarluasan informasi pembangunan tersebut kepada masyarakat.

"Kerjasama yang sudah terbina baik bertahun-tahun dengan Haluan Riau, ke depan dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya," harap Johan yang juga juru bicara Pemkab Bengkalis.

Sementara itu, mewakili Haluan Riau, Pimred Doni Rahim mengatakan, sejauh ini redaksi memang mengingkan kerjasama yang terjalin selama ini dengan Pemerintah kabupaten/kota, khususnya Bengkalis, dapat terus berlangsung dengan harmonis.

“Kita siap mendukung Pemkab Bengkalis dalam mempercepat pembangunan daerah yang saat ini di pimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Tentunya dalam hal pemberitaan yang selama ini sudah dan akan terus kami jalani dengan sebaik-baik mungkin,” tuturnya.

Dikesempatan itu juga Pimred Haluan Riau Doni dan Pimred Riaumandiri.co, Moralis mengucapkan apresiasi atas kesediaan Diskominfotik Bengkalis berkunjung dalam rangka silaturahmi ke redaksi Haluan Riau.

“Mudah-mudahan kita juga dapat terus menjaga tali silaturahmi ini sampai kapanpun, karena kami yakin kunci dari segala hal itu salah satunya adalah komunikasi dan koordinasi yang baik,” tutupnya. #DISKOMINFOTIK