Polbeng Terima Penghargaan Gelanggang Award 2022 KPPN Dumai

icon   Pada 9 Februari 2023 Bagikan ke :

BENGKALIS -  Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menerima penghargaan terbaik ke 2 dari 106 satker dibawah KPPN dumai sebagai Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Terbesar dan memperoleh penghargaan terbaik untuk satker teraktif dan kolaboratif dilingkungan KPPN Dumai. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis yang diwakili oleh Kasubag Keuangan dan Kepegawaian Polbeng, Selamat,S.Sos, pada acara Gelanggang Awards Tahun 2022, Selasa, 7 Februari 2023 di Hotel Comforta Dumai.

Kegiatan Awards diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Koordinasi Pelaksanaan Anggaran (KPA) tahun 2022 Satuan Kerja Mitra Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai. 

Pada kesempatan itu Johny Custer mengatakan bahwa beliau merasa bangga dan senang atas penghargaan yang diterima. Menurutnya pencapaian itu, tentu tak lepas dari kerja keras pemangku kepentingan dalam mensukseskan pembangunan.

"Terimakasih saya ucapakan kepada keluarga besar polbeng khususnya tim keuangan atas Kerja keras dan kerja cerdas yang telah diselenggarakan selama ini. Ini semua tidak lepas dari kerja sama yang baik dari sivitas akademika Polbeng dalam mengelola anggaran" ungkap Johny Custer, Direktur Polbeng.

Lebih lanjut Johny juga berharap prestasi ini bisa menjadi pemicu semangat berkerja di awal tahun. Bekerja cepat dan tepat dengan memperhatikan aspek akuntabilitas dan transparansi, sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan. Tutupnya. ##DISKOMINFOTIK.